Minggu, 29 November 2015

Penyakit Dibetes Insipidus

Penyakit Diabetes Insipidus


Penyakit Diabetes Insipidus merupakan menyakit diabetes dimana tubuh kekurangan hormon diuretik dimana apabila tubuh kekurang hormon ini makan akan berakibat pada cairan didalam kantung kemih. Penderita penyakit diabetes insipidus akan merasa kehausan karena mereka cenderung turus buang air kecil yang. Hal ini diakibatkan cairan didalam kantung kemih sangat encer. Penderita Diabetes insipidus yang sangat parah dapat mengeluarkan 20 liter cairan didalam tubuh dalam waktu satu hari. Sehingga apabila hal ini terus dibiarkan akan sangat berbahaya bagi tubuh karena kekurangan cairan.

Berbeda dengan Penyakit Diabetes Militus, Penyakit Diabetes Insipidus ini tidak berhubungan dengan kadar gula. Sehingga penyakit ini sangat langka diderita orang dan hanya beberapa saja yang menderita penyakit ini. Meskipun jarang tetapi kita perlu waspada akan penyakit ini karena dia bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal genjer, usia dan lain-lain.

Penyakit Diabetes Insipidus ini terbagi menjdi 2 jenis yaitu diabetes insipidus kranial dan diabetes insipidus nefrogenik. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai kedua jenis diabetes itu. Meskipun sangat langka tetapi sekedar informasi dan untuk mencegahnya tidak ada salahlahnya kita mengetahuinya. Baiklah mari kita bahas kedua jenis diabetes ini.

1. Penyakit Diabetes Insipidus Kranial

Penyakit diabetes insipidus kranial merupakan jenis diabetes dimana tubuh kekurangan hormon diuretik. Sebagaimana kita ketahui hormon tersebut berguna untuk menjaga kestabilan cairan didalam kandung kemih yang diproses di ginjal. Apabila didalam tubuh kekurangan hormon tersebut maka ginjal tidak akan memproses cairan tersebut yang langsung disalurkan kedalam kandung kemih. Ginjal merupakan organ tubuh yang berguna untuk menyaring racun yang ada didalam tubuh. Apabila ginjal sudah tidak bekerja maka zat apapun yang ada dalam cairan itu akan diserap oleh tubuh sehingga menyebabkan berbagai penyakit salah satunya Penyakit Diabetes Insipidus ini. Penyakit ini bisa disebabkan oleh bekas operasi, cedera otak, infeksi atau tumor otak. 

2. Penyakit Diabetes Insipidus Nefrogenik

Penyakit diabetes insipidus nefrogenik merupakan jenis diabetes dimana tubuh masih memiliki hormon diuretik yang diambang normal tetapi ginjal tidak dapat merespon hormon tersebut. Ini dikarenakan sel ginjal yang peka terhadap hormon diuretuk ini sudah rusak sehingga tidak memiliki respon lagi terhadap hormon ini. Kondisi ini dikarenakan oleh beberapa faktor salah satunya faktor keturunan dan beberapa obat yang dapat menyebabkan hal ini terjadi.

Jika anda memiliki gejala sering buang air kecil yang tidak normal maka sebaiknya periksa ke dokter untuk memastikannya. Mulai dari sekarang lakukanlah pola hidup sehat. Karena dengan tubuh yang sehat, penyakit tidak akan masuk ke tubuh kita sehingga kita akan terbebas dari berbagai penyakit terutama penyakit diabetes insipidus ini.

Pengobatan Herbal Penyakit Diabetes Insipidus dengan Jelly Gamat Gold G


Selain itu kami juga merekomendasikan anda mengkonsmsi Jelly Gamat Gold G. Karena kandungan yang terdapat pada obat herbal ini mampu membunuh berbagai macam bakteri, virus dan sel jahat yang ada dalam tubuh kita dengan cepat dan tanpa efek samping. Selain itu kandungan Jelly Gamat Gold G juga mampu merangsang pertumbuhan hormon agar normal kembali sehingga sangat cocok untuk penderita penyakit diabetes insipidus ini.

Jelly Gamat Gold G mengandung bahan utama teripang emas yang telah terbukti berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis maupun biasa terutama penyakit diabetes insipidus. Dan Jelly Gamat Gold G juga mampu mencegah berbagai macam penyakit yang akan menyerang tubuh. Hal ini dikarenakan saat anda mengkonsumsi obat herbal ini tubuh akan lebih sehat karena racun, bakteri dan virus jahat yang ada dalam tubuh anda akan dibasmi secara cepat. Selain itu Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh siapa pu.

Untuk lebih mengetahui mengenai Jelly Gamat Gold G silahkan klik Apa itu Jelly Gamat Gold G. Harga yang kami tawarkan untuk obat herbal ini sangat terjangkau. Silahkan klik Daftar Harga untuk mengetahui Harga Jelly Gamat Gold G. Jika anda berminat silahkan pesan Jelly Gamat Gold G dengan mengirim sms dengan format dibawah ini atau klik Cara Pemesanan.
Ketik: JGG <spasi> jumlah <spasi> nama lengkap <spasi> alamat lengkap <spasi> no telp
kirim ke 082214957843
Contoh
Ketik: JGG 3 botol Riki Rukmana Jl. Raya Margaluyu No. 13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis 08990559xxx
kirim ke 082214957843

Demikian artikel mengenai Penyakit Diabetes Insipidus. Baca juga artikel yang lainnya di blog ini untuk informasi lebih lanjut mengenai penyakit diabetes. Semoga artikel yang kami sajikan bisa berguna untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar