Sabtu, 28 November 2015

Penyakit Diabetes Militus

Diabetes Militus Tipe 1 dan 2


Penyakit diabetes militus merupakan suatu penyakit kelebihan kadar gula dalam darah yang diakibatkan oleh pankreas tidak bisa membuat insulin atau insulin tidak bisa bekerja sebagaimna mestinya. Insulin merupakan hormon yang bertugas untuk menjaga kadar gula darah dalam tubuh agar tetap normal. Apabila insulin ini tidak bekerja atau jumlahnya kurang maka dapat dipastikan kadar gula dalam darah tidak dapat dikontrol lagi sehingga terjadi penumpukan. Maka dari itu orang yang kekurangan insulin atau insulinnya tidak bekerja akan menderita penyakit diabetes militus atau kencing manisDiabetes Militus sendiri terbagi menjadi 2 yaitu diabetes militus tipe 1 dan diabetes militus tipe 2.. 

1. Diabetes Militus Tipe 1

Diabetes miitus tipe 1 adalah salah-satu jenis penyakit diabetes dimana tubuh sangat bergantung sekali terhadap insulin yang dihasilkan pankreas. Tetapi insulin yang dihasilkan tidak sebanding dengan kadar gula yang ada dalam tubuh. Akibatnya tubuh kekurangan insulin yang mengakibatkan penyakit ini. Faktor penyebab penyakit diabetes militus tipe 1 ini adalah keturunan, program diet dan faktor lingkungan. Para penderita diabetes militus tipe 1 ini kebanyakan balita, anak-anak hingga remaja. Oleh karena itu perlu test menggunakan alat pengukur kadar gula apalagi pada balita, mereka sangat rentan sekali terkena penyakit. Dikhawatirkan akan terjadi komplikasi karena daya tahan tubuh mereka masih lemah jika dibandingkan dengan orang dewasa.

2. Diabetes Militus Tipe 2

Diabetes Militus Tipe 2 merupakan salah-satu penyakit diabetes dimana insulin tidak bekerja sebagaimana mestinya. Hal ini bisa diakibatkan oleh berbagai faktor seperti kecacatan dalam memproduksi insulin, resistanse insulin atau kurang pekanya sel terhadap insulin yang ditandai dengan meningkatnya kadar gula dalam darah. Menurut hasil penelitian resistanse insulin dapat diakibatkan oleh kelebihan berat badan. Maka dari itu biasanya disarankan untuk diet atau menurunkan berat badan hingga insulin dapat bekerja seperti biasanya.

Gejala Penyakit Diabetes Militus

Gejala penyakit diabetes militus ini umunya akan ada peningatan kadar gula dalam darah secara drastis mulai dari 160-180 mg/dl. Serta urin yang dikeluarkan  penderita diabetes ini memiliki kandungan gula yang tinggi hal ini bisa dilihat bekas buang air kecil yang suka dikerubuni semut. Adapun gejala umum yang sering dialami oleh penderita penyakit diabetes adalah sebagai berikut
  • Urin yang dikeluarkan oleh penderita diabetes lebih banyak dari biasanya
  • Rasa haus yang tidak pernah kunjung reda
  • Rasa lapar yang terus ada meskipun sudah banyak makan
  • Sering buang air kecil lebih dari biasanya
  • Berat badan menurun dengan drastis dan tidak diketahui penyebabnya
  • Sering mati rasa ditelapak kaki dan tangan
  • Cepat lelah meskipun tidak melakukan aktivitas yang berat
  • Daya penglihatan mata menjadi berkurang
  • Apabila terjadi luka akan sangat sulit sembuh
  • Mudah terkena infeksi pada kulit

Pengobatan dan Pencegahan Penyakit Diabetes Militus

Untuk pencegahan anda bisa mulai melakukan pola hidup sehat agar organ maupun hormon yang ada dalam tubuh anda bisa tetap sehat dan bekerja sebagaimana mestinya. Selain itu untuk memastikan apakah anda mengidap penyakit ini atau tidak silahkan langsung cek kadar gula ke dokter terdekat agar kita tahu dan bisa melakukan tindakan sedini mungkin untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. 

Dalam melakukan pengobatan, anda bisa melakukan terapi insulin dimana tubuh anda akan disuntik insulin supaya dapat menetralkan kadar gula dalam darah. Namun terapi ini juga akan berdampak buruk pada tubuh anda bisa tubuh anda sensitif terhadap sesuatu. Selain itu faktor lingkungan uga harus diperhatikan.

Pengobatan Herbal Penyakit Diabetes Militus Tipe 1 dan 2 dengan Jelly Gamat Gold G


Selain itu kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan herbal penyakit diabetes. Pada Jelly Gamat Gold G ini terdapat kandungan teripang emas 25% yang telah terbukti ampuh dan berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit diabetes. Pada obat herbal ini terdapat kandungan  yang mampu memperbaiki sel yang rusak atau mati akibat oleh virus, bakteri atau mematikan sel jahat yang tumbuh pada tubuh dengan cepat dan tanpa efek samping. Selain itu kandungan Jelly Gamat Gold G juga mampu merangsang hormon agar produksi hormon insulin pada pankreas dapat normal kembali.

Jelly Gamat Gold G sangatlah ampuh dan cocok dalam mencegah maupun mengobati penyakit diabetes. Pada penderita peyakit diabetes jika terjadi luka akan sangat sulit untuk sembuh. Tetapi dengan kandungan obat herbal ini cukup dioleskan secukupnya pada luka anda, maka dengan cepat sel yang rusak atau mati akan pulih kembali. Jadi Jelly Gamat Gold G ini sangatlah cocok sekali bagi penderita penyakit diabetes. Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping dari obat herbal ini karena terbuat dari 100% bahan alami yang kualitasny dijaga serta khasiatnya yang sudah tidap perlu diragukan lagi.

Informasi lebih lanjut mengenai Jelly Gamat Gold G silahkan klik link Apa itu Jelly Gamat  Gold G. Disini kami memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau namun khasiat dan keampuhannya dalam menyebuhkan penyakit sudah tidak diragukan lagi. Untuk informasi detail harga Jelly Gamat Gold G silahkan klik Daftar Harga. Bila anda berminat mencobanya silahkan pesan kepada kami dengan mengirimkan sms dengan format dibawah ini atau klik Cara Pemesanan
Ketik: JGG <spasi> jumlah <spasi> nama lengkap <spasi> alamat lengkap <spasi> no telp
kirim ke 082214957843
Contoh
Ketik: JGG 3 botol Riki Rukmana l. Raya Margaluyu No. 13 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis 08990559xxx
kirim ke 082214957843

Demikian artikel mengenai Penyakit Diabetes Militus. Baca juga artikel lainnya di blog ini untuk informasi lebih lanjut mengenai penyakit diabetes. Semoga artikel yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar