Jumat, 27 November 2015

3 Jenis Penyakit Diabetes

3 Jenis Penyakit Diabetes


Penyakit Diabetes merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh kadar gula dalam yang terlalu tinggi. Tapi tahukan anda ada berapa jenis penyakit diabetes itu? Kenyataannya orang-orang hanya mengetahui diabetes itu ada 2 jenis yaitu penyakit diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Sebenarnya diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2 itu masuk kedalam jenis diabetes militus. Tetapi orang beranggapan bahwa itu merupakan penyakit diabtes yang berbeda. Namun jika melihat dari definisinya hampir sama yaitu pankreas tidak dapat mengahasilkan insulin ataupun insulin yang dihasilkan pankreas terlalu sedikit sehingga tidak bisa menyerap kadar gula yang terlalu banyak didalm tubuh.

Tahukan anda sebenarnya Penyakit Diabetes itu ada 3 jenis? Sebagian besar orang belum mengetahui jenis diabetes itu karena mereka lebih familiar dengan jenis diabetes tipe 1 dan 2 atau diabetes militus (kencing manis). Namun sebenarnya penyakit diabetes itu tidak hanya disebabkan oleh insulin saja tetapi juga karena pengaruh hormon yang tidak bekerja seperti biasanya atau ada kelainan. 

Selain itu mengapa orang-orang tidak mengetahui jenis penyakit diabetes yang lainnya? Itu dikarenakan orang yang menderita penyakit diabetes kebanyakan hanya penyakit diabetes militus saja. Bahkan didunia penyakit diabetes tipe lain jarang ditemukan. Untuk itu sebagai tambahan informasi untuk anda mari kita akan bahan secara tuntas mengenai 3 Jenis Penyakit Diabetes supaya kita dapat mencegah penyakit ini secara dini.

1. Penyakit Diabetes Militus

Diabetes Militus merupakan penyakit yang diakibatkan oleh pankreas dalam tubuh tidak bisa menghasilkan insulin atau insulin yang dihasilkan terlalu sedikit sehingga gula darah dalam tubuh tidak bisa diserap. Akibatnya akan ada penumpukan gula darah dalam tubuh yang menyebabkan menderita penyakit diabetes militus. Penyakit Diabetes Militus ada 2 jenis yang populer di Indonesia dan paling banyak penderitanya dari jenis diabetes yang lain yaitu diabetes militus tipe 1 dan diabetes militus tipe 2. Namun jika dilihat dari penyebabnya kedua jenis diabetes ini sama yaitu karena insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak dapat menyerap gula darah.

Komplikasi yang sering dirasakan oleh penderita penyakit diabetes militus ini diantaranya gangguan penglihtan, katarak, ginjal, penyakit jantung, dan kalau terjadi luka akan sangat sulit sembuh karena gula yang terkandung didalam tubuh terlalu banyak sehingga sulit sekali untuk kering.

Di era yang sekarang penyakit diabetes ini banyak sekali faktornya dan bukan hanya faktor keturunan sajal Tetapi faktor gaya hidup juga sangat berpengaruh mulai dari makanan, minuman dan lain-lain. Oleh karena itu dari sekarang mulailah gaya hidup sehat agar terhindar dari penyakit diabetes militus ini.

2. Penyakit Diabetes Insipidus

Penhyakit diabetes insipidus merupakan jenis penyakit diabetes yang diakibatkan oleh hormon. Hormon yang dimaksud disini adalah hormon antidiuretik. Hormon ini berfungsi untuk menjaga cairan dalam kantung kemih agar tetap normal. Akibatnya penderita penyakit diabetes insipidus ini akan terus merasa haus dan cairan yang berada dalam kantung kemihnya akan sangat encer karena dalam tubuhnya kekuranagn hormon antidiuretik. Selain itu penyebab diabetes tipe ini yaitu ginjal tidak merespon hormon ini.

Penyebab Diabetes Insipidus ini selain yang telah diutarakan diatas diantaranya yaitu tumor, meningitis, penyumbatan arteri ke otak, dan tuberkolosis. Pengobatan untuk diabetes tipe ini yaitu menyemprotkan cairan yang berisi hormon antidiuretik kedalam lubang hidung. Namun hal ini dapat menyebabkan penimbunan cairan sehingga cukup berbahaya.

3. Penyakit Diabetes Insipidus Nefrogenik

Penyakit diabetes insipidus nefrogenik biasanya menyerang kepada anak laki-laki. Karena penyakit diabetes tipe ini dibawa oleh kromosom X yang berarti laki-laki yang akan terkena penyakit ini. Penyebab Penyakit Diabetes Insipidus Nefrogenik ini yaitu ginjal menghasilkan cairan kemih yang encer atau pekat karena tidak merespon hormon antidiuretik. Ginjal merupakan pengontrol cairan kantung kemih didalam tubuh. Selain itu diakibatkan oleh ginjal yang rusak dan tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya. Penyebab rusaknya ginjal bisa oleh beberapa faktor seperti makanan, minuman bahkan obat yang dikonsumsi dapat merusak ginjal.

Jadi sekarang kita sudah tahu penyakit diabetes itu ada 3 jenis yang penyebabnya bukan hanya dari insulin saja tetapi hormon juga berpengaruh, Setelah anda mengetahui jenis penyakit diabetes dan penyebabnya ini anda bisa melakukan pencegahan terhadap penyakit ini Mulailah dari sekarang untuk melakukan pola hidup sehat sehingga anda bisa terhindar dari penyakit ini,

Pengobatan Herbal Penyakit Diabetes dengan Jelly Gamat Gold G


Kami menyarankan kepada anda untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Lho kenapa harus Jelly Gamat Gold G? Obat herbal ini mampu merangsang produksi insulin dan hormon selain itu dapat membunuh bakteri maupun virus jahat yang ada dalam tubuh. Jika anda sudah menderita penyakit diabetes tenang saja, kandungan utama dalam Jelly Gamat Gold G adalah ektrak teripang emas (25%) yang terbukti berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak, mati atau membusuk. Jadi sangat cocok bagi anda yang menderita penyakit diabetes ini.

Selain itu penyakit ini juga bisa melenturkan saluran darah dan menstabilkan tekanan darah dan membunuh racun yang ada didalam tubuh sehingga organ tubuh anda khususnya jantung, hati, ginjal, usus dan yang lainnya tidak harus bekerja keras untuk membunuh racun karena sudah dibantu oleh kandungan dalam Jelly Gamat Gold G. Tubuh anda pun akan semakin segar dan organ tubuh anda tidak akan cepat rusak dan tetap sehat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jelly Gamat Gold G ini silahkan klik link Apa itu Jelly Gamat Gold G. Kami menawarkan harga obat herbal ini sangat terjangkau namun kualitas dan khasiat yang sudah terbukti dan tidak diragukan lagi. Klik Daftar Harga untuk mengetahui detail harga Jelly Gamat Gold G. Apakah anda berminat memesan Jelly Gamat Gold G ini? Silahkan pesan sekarang juga dengan mengirim sms dengan format diabawah ini atau klik Cara Pemesanan.
Ketik : JGG <spasi> jumlah <spasi> nama lengkap <spasi> alamat lengkap <spasi> no telp
kirim ke 082214957843
Contoh
Ketik: JGG 3 botol Riki Rukmana Jl. Raya Margaluyu Kec. Cikoneng Kab. Ciamis 08990559xxx
kirim ke 082214957843

Demikian artikel mengenai 3 Jenis Penyakit Diabetes. Baca juga artikel yang lainnya di blog ini untuk informsai mengenai penyakit diabetes lebih lanjut. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar